Penutupan PKPA

Ketua DPN PERADI menutup PKPA Angkatan VII Batam

Sekupang-Solusihukum.com – Ketua Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Advokat Indonesia (DPN PERADI) DR. H. Fauzie Yusuf Hasibuan.,SH,MH  menutup Pelatihan Pendidikan Profesi Khusus Advokat (PKPA) yang telah diselenggarakan sejak 5 Maret -3 April 2016 bertempat di kampus Universitas Internasional Batam. Dalam sambutannya, Fauzie yang menjadi sapaan akrabnya menyampaikan pentingnya para calon advokat untuk selalu meningkatkan pengetahuan dan kompetensinya demi terbentuknya pribadi advokat yang berkualitas dan mandiri.

“Pelatihan PKPA ini diharapkan mampu menciptakan advokat yang mandiri dan berpraktek sesuai kode etik profesi hukum”

Ketua Panitia Pelaksana, Eko Nurisman,SH,MH menyampaikan jumlah peserta yang menyelesaikan pendidikan ini berkurang dari 77 peserta menjadi 75 peserta dengan rincian 58 peserta laki-laki dan 17 peserta perempuan.

“Alhamdulillah, jumlah peserta pelatihan yang telah menyelesaikan PKPA ini adalah berjumlah 75 peserta, berkurang 2 peserta yang menyatakan mengundurkan diri sebelum pelatihan ini dilaksanakan”

Mewakili Rektor UIB  dalam acara penutupan PKPA tersebut hadir Lu Sudirman, SH,MM,MHum yang juga merupakan Dekan Fakultas Hukum UIB. beliau  menyatakan apresiasi atas kerjasama yang baik peserta PKPA dan panitia sehingga Pelatihan PKPA dapat dilaksanakan secara tertib dan lancar. dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan agar seluruh peserta PKPA dapat mengikuti ujian Pendidikan Advokat pada 7 Mei 2016 dan mendapatkan predikat kelulusan sehingga dapat  berpraktek

“Harapannya seluruh peserta PKPA ini dapat mengikuti ujian, kemudian lulus, melakukan magang dan dapat diangkat sumpahnya menjadi advokat sehingga dapat berpraktek”

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *