Mayat di Parit Seipanas Ternyata Buruh Pabrik

BATAM — Sesosok mayat yang ditemukan di dalam parit sekitar Simpang Patung Kuda Seipanas, Kota Batam, Jumat, 8 Desember 2017 pukul 21.00, ternyata adalah seorang buruh pabrik kardus. Korban diketahui bernama Suwito (30) dan tinggal di kos-kosan RT 8/ RW 16 Baloi Kolam.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus mengatakan, jajarannya masih terus mengembangkan serta menyelidiki penyebab kematian korban. Polisi juga sudah memintai keterangan dari orangtua korban.

“Hasil penyelidikan sementara, korban diketahui bekerja sebagai buruh di pabrik kardus. Saat ini masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematian korban,” katanya, Sabtu 9 Desember 2017.

Berdasarkan informasi, saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi terbaring dalam parit. Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut membuat geger warga sekitar.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan pakaian lengkap, baju hitam motif kotak-kotak berwarna biru, celana kain berwarna hitam, dan sandal jepit warna hijau. Selain itu, juga terlihat bercak darah pada bekas luka di wajah sebelah kanan. (adi)