Terduga pelaku pembunuhan Ketua RT Tiban Lama, Sekupang, Batam, saat diperiksa polisi

Polisi Amankan Terduga Pembunuh Ketua RT

BATAM — Satreskrim Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Sekupang mengamankan 10 orang terduga pembunuh Syahrial Koto alias Bayan, Ketua RT 03/ RW 01 Kelurahan Tiban Lama, Sekupang. Mereka ditangkap di kawasan Sekupang pada Selasa, 31 Mei 2016.

“Sejauh ini masih terus kita periksa, kita kembangkan. Nanti kita ekspos,” ujar Kasatreskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian.

Syahrial tewas setelah ditusuk kawanan diduga geng motor pada Minggu, 29 Mei 2016 dini hari. Syahrial sempat berjalan sempoyongan, lalu terkapar bersimbah darah. Sementara para pelaku langsung melarikan diri.

Sehari berselang, polisi berhasil membekuk para pelaku. Mereka digiring dengan tangan terborgol untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek Lubukbaja. Di antara para remaja pria kekar yang digiring itu, seorang di antaranya adalah wanita. Sebagian pelaku menutupi kepala dan wajahnya dengan penutup jaket yang mereka kenakan.

Keberhasilan polisi membekuk terduga pembunuh Ketua RT tersebut mendapat sambutan positif sejumlah masyarakat Batam. Sementara keluarga korban menginginkan agar pelaku dihukum seberat-beratnya. (wan)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *